Ad Code

Responsive Advertisement

HEWAN-HEWAN YANG DAPAT MELIHAT MAKHLUK GAIB

HEWAN-HEWAN YANG DAPAT MELIHAT MAKHLUK GAIB

Hai semuanya.....
Kali ini saya memposting tentang HEWAN-HEWAN YANG DAPAT MELIHAT MAKHLUK GAIB. Makhluk gaib juga merupakan ciptaan Tuhan YME namun tidak tampak seperti makhluk hidup lainnya seperti manusia, hewan, dan tumbuhan. Makhluk gaib atau akrab dipanggil hantu ini, umumnya tidak dapat dilihat oleh manusia kecuali manusia tersebut memiliki kemampuan lebih dari manusia normal lainnya, salah satunya seperti “indigo”. Namun tahukah anda bahwa ada beberapa hewan yang juga dapat melihat makhluk gaib?

Hewan-hewan yang akan saya bahas ini dipercaya dapat melihat makhluk gaib sejak dulu. Saat melihat makhluk gaib, hewan-hewan ini menunjukkan tingkah laku yang aneh.
Penasaran...? Berikut pembahasannya:

1. Kucing


Kucing merupakan salah satu hewan yang paling banyak dipelihara karena kecerdasan dan tingkah lakunya yang lucu. Namun dibalik tingkah lakunya yang lucu tersebut, ternyata kucing menyimpan kemampuan yang luar biasa. Salah satunya yaitu dapat melihat makhluk gaib di sekitarnya. Saat melihat makhluk gaib, kucing akan menunjukkan tingkah laku yang aneh seperti melihat suatu tempat yang cukup lama.

2. Anjing


Anjing juga ternyata dapat melihat makhulk gaib. Seperti yang kita ketahui, anjing dapat berinteraksi dengan cara menggonggong. Saat malam hari ketika sedang melihat makhluk gaib, anjing akan menggonggong dengan sendirinya tanpa sebab. Bahkan, konon katanya jika anjing menggonggong dengan sangat keras ketika malam hari, berarti makhluk gaib yang dilihatnya tersebut masih jauh jaraknya. Tetapi jika anjing menggonggong dengan pelan, itu berarti jarak makhluk gaib yang dilihatnya tersebut dekat.

3. Ayam Jantan


Hewan selanjutnya yaitu ayam jantan. Ketika ayam jantan ingin berinteraksi, maka ayam tersebut berkokok. Umumnya ayam akan berkokok dari pagi hari. Namun pernahkah anda mendengar ayam berkokok pada malam hari? Konon katanya jika ayam berkokok pada malam hari, berarti ayam tersebut telah melihat makhluk gaib.

4. Cicak


Hewan ini tentunya tidak asing lagi bagi kita. Cicak biasanya hidup dan sering berada pada dinding rumah. Namun katanya cicak juga memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib. Hal ini ditandai dengan cicak mengeluarkan bunyi dengan sendirinya. Bahkan di negara-negara lain, cicak dan tokek menjadi salah satu hewan yang paling menakutkan alias angker. Di sana, cicak dan tokek dipercaya sebagai hewan pendatang kesialan dan petanda adanya makhluk gaib.

5. Burung Gagak


Jika kita mendengar nama hewan yang satu ini, pasti terkadang yang pertama  terlintas di benak kita adalah keangkerannya. Burung gagak erat kaitannya dengan hal mistik. Di Indonesia, burung ini dianggap burung kematian. Hal ini dikarenakan burung gagak sering muncul jika ada seseorang yang meninggal dunia.
Berbeda halnya di Indonesia, di negara-negara besar seperti Eropa burung gagak dipercaya dapat melihat makhluk gaib. Masyarakat Eropa percaya bahwa ketika burung gagak melihat makhluk gaib, burung gagak tersebut akan mengeluarkan suara-suara yang aneh.


Itulah tadi beberapa HEWAN-HEWAN YANG DAPAT MELIHAT MAKHLUK GAIB. Hal ini jangan dijadikan sebagai ketakutan yang mendasar bagi kita semua. Karena sesungguhnya makhluk gaib adalah juga ciptaan Tuhan YME dan manusia merupakan makhluk yang lebih tinggi derajatnya dibandingkan mereka. Hal ini dapat kembali pada kepercayaan masing-masing.


Sekian postingan saya, semoga bermanfaat...!
Jangan lupa tinggalkan komentar ya...
Reactions

Post a Comment

0 Comments