Ad Code

Responsive Advertisement

CIRI-CIRI DAN PENGOBATAN TUMOR OTAK

CIRI-CIRI DAN PENGOBATAN TUMOR OTAK

Otak merupakan salah satu organ vital manusia yang memiliki fungsi dan peranan yang sangat penting terutama saat berpikir dan mengontrol aktivitas kita sehari-hari.
Namun, otak ternyata juga bisa terserang penyakit, salah satunya tumor otak. Penyakit tumor otak ini biasanya menyerang orang dewasa, tapi tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang anak-anak atau remaja. Jika terkena dari penyakit ini adalah melumpuhnya jaringan otak dan yang terparah adalah bisa menyebabkan kematian.

Ciri-ciri dari tumor otak adalah sebagai berikut:


gambar tumor otak 300x199 Ciri Ciri Kanker Otak

1. Sakit kepala
Salah satu ciri-ciri tumor otak yaitu sering terjadinya sakit kepala. Sakit kepala ini    biasanya terjadi berkepanjangan dan sering terjadi secara tiba-tiba.

2. Sering terjadinya mual-mual tanpa sebab

3. Tubuh terasa lemas
Orang yang memiliki penyakit tumor otak, biasanya tubuhnya sering terasa lemas walaupun tidak melakukan pekerjaan yang berat.

4. Berjalan sempoyongan

5. Mati rasa pada kaki dan tangan

6. Daya ingat yang menurun

7. Lumpuh pada sebagian wajah atau anggota tubuh

8. Sering mengantuk

9. Haid berhenti dengan tidak normal


Pengobatan tumor otak dengan obat alami:

Selain menggunakan obat tumor dari bahan kimia dan beberapa jenis terapi, tidak ada salahnya juga menggunakan obat alami, salah satunya sepert daun sirsak. Kandungan yang terkandung dalam daun sirsak ini, dapat memperlambat pertumbuhan tumor. Dan efek yang dihasilkan dari daun sirsak ini lebih unggul dibandingkan dengan kemoterapi, tetapi tetap harus melakukan kemoterapi terlebih dahulu. Selain itu, berdasarkan hasil penelitian National Cancer Institute pada tahun 1976 terhadap batang dan daun sirsak sangat efektif menyerang dan menghancurkan sel tumor.

Selain menggunakan daun sirsak, ada juga obat alami lainnya yang mampu mengatasi tumor otak yaitu dengan menggunakan buah manggis. Seperti yang kita ketahui, khasiat dan manfaat buah manggis ini terdapat pada seluruh bagian buah manggis tersebut baik dari daging buahnya hingga kulitnya. Dan kali ini yang digunakan untuk mengatasi tumor otak adalah bagian kulit manggisnya. Berdasarkan hasil penelitian dari Dr.Agung Endro Nugroho, Msi menyatakan bahwa kulit manggis memiliki 50 senyawa xanthone (alfa mangosten, gamma mangostin, garsinon e), yang dapat menekan keganasan tumor.



Sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat...!
Reactions

Post a Comment

0 Comments