Ad Code

Responsive Advertisement

PIDATO TENTANG HARI KEMERDEKAAN INDONESIA

Tema: Hari Kemerdekaan RI
Pidato:

Selamat siang, salam sejahtera untuk kita semua.....
Pertama-pertama, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat limpahan rahmatnyalah kita dapat berkumpul dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68 pada tanggal 17 agustus 2013. Teman-temanku yang sayangi, marilah kita hargai dan kita hormati jasa para pahlawan kita, karena berkat jasa merekalah kita rakyat Indonesia dapat bebas dari jajahan bangsa lain.

68 tahun sudah bangsa Indonesia merdeka. Telah banyak perubahan yang dilakukan sejak awal kemerdekaan hingga saat ini yang menjadikan negara Indonesia lebih maju, sejahtera dan makmur. Teman-temanku yang saya banggakan, marilah kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bermanfaat baik dalam lingkungan keluarga, lingkungan sekolah, lingkungan masyarakat, hingga di lingkungan bangsa dan negara. Seperti halnya kita sebagai murid, dapat mengisi kemerdekaan ini dengan segudang ilmu dan prestasi yang kelak akan berguna bagi nusa dan bangsa.

Semoga kita sebagai rakyat Indonesia dapat melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi bangsa Indonesia seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi.


Sekian pidato dari saya, jika ada kesalahan atau kekurangan, mohon dimaafkan. Terima kasih atas perhatiannya dan selamat siang.
Reactions

Post a Comment

3 Comments